Selasa, 05 Oktober 2010

Intoduce by Bella&Tita

Hello Teman2...
Ini Blogger Bella  & Tita...
Walaupun Tita engga ada, tapi bella tetap bisa mewakili..
Alamat blog ini hasil jerih payah dari utak-utik bella, dan mendapat kericuhan dari teman sebelah kita yaitu Nia & Olive...
Okay Let Will See Our Next Story..

BELLA & TITA

10 komentar:

  1. dirimu membuat qta emosi y bel... bagus malah blg qta bwt ricuh..... ckkcckkckkc

    BalasHapus
  2. kalo mo berantem langsung liat sebelah kali, pake blog segala lu olangg aaa

    BalasHapus
  3. Iya deh bella, selamat yah buat blog barunya..

    BalasHapus
  4. tumben bel tnpa tita bisa berdiri sndiri,hehehehe
    smangat y belek!! tita.. cpt kmbali...

    BalasHapus
  5. @della : hahaha gak puas berantem di sebelah..enakkan jauh2an..

    @rika : hahaha hrs bisa berdiri sendiri..klo tita udah dtg, baru turun tangan..

    @kak sham&dieska : cayo sama blog nya..

    BalasHapus
  6. hallo bella_tita dan kawan2 yg cantik imut manies manja....

    :d

    berjumpa lagi dengan sayaaa....
    jangan bosan2 yaa (untuk menulis).....

    BalasHapus
  7. bella bener2 ya lo buat blog gw aj emosi coz gw pgn bgt ke Bali nie...........

    BalasHapus
  8. wooo ini blognya. hahahhaha

    BalasHapus
  9. Untuk sebuah artikel or tulisan2 lainnya yang dibukukan sebaiknya ditambahkan daftar pustaka atau lainnya sebagai pembuktian keabsahan artikel tersebut.

    BalasHapus